PAKET HEMAT PERAWATAN AC YOGYA

PAKET HEMAT PERAWATAN AC

Service Cuci AC :Rp.70.000,-/Unit

Pengisian freon jenis R-22:Rp.6500/psi


Kami service AC YOGYA menawarkan paket hemat perawatan AC(AC ruang anda di jamin awet dan tetap dingin hingga puluhan tahun):


1.Pembersihan bagian evaporator indoor unit dengan menggunakan alat khusus jet cleaner hingga benar-benar bersih dari debu dan lumut.

2.Pembersihan talang air dan drainase(saluran pembuangan)hingga terbebas dari debu dan lumut,agar AC unit tidak netes/bocor.

3.Pembersihan bagian filter/saringan di indoor unit.

4.Penyemprotan pada kondensor outdoor unit/sirip-sirip outdoor hingga benar-benar bersih.

5.Pengukuran tekanan referigerant/freon AC pada bagian outdoor unit.

6.Pengecekan kebocoran pipa pada instalasi unit AC.

7.Pengukuran kuat arus/ampere pada bagian kelistrikan outdoor unit dan disesuaikan dengan ukuran yang tertera pada name flate AC.

8.Kami dalam membersihkan indoor/outdoor tidak memakai bahan kimia/Aplited yang dapat mengakibatkan sirip-sirip mudah berkarat.

9.Disarankan melakukan perawatan rutin minimal 3bulan sekali,agar AC unit bisa awet dan bertahan lama hingga puluhan tahun,sehingga hidup hemat anda terwujud.Segera hubungi kami service AC YOGYA




UNTUK PEMESANAN ORDER SERVICE AC
CALL/SMS:0878 3986 6758





service acYOGYA ,service ac diYOGYA ,service ac kotaYOGYA ,tukang acYOGYA ,tukang ac di YOGYA ,tukang ac di kotaYOGYA ,harga ac YOGYA,harga ac baru diYOGYA   ,harga ac baru di YOGYA,harga ac second di YOGYA,jasa servis acYOGYA ,jasa servis ac kotaYOGYA ,jasa servis ac YOGYA kota,acYOGYA ,jasa service ac di kota YOGYAKARTA JOGJA BANTUL SLEMAN KULON PROGO